Laman

Jumat, 25 Mei 2012

Asridasa Catering

Catering yang dimaksud adalah catering punya mamaku :) Sebenernya udah lama mama menekuni dunia makanan dalam bentuk catering, terutama catering nikahan. Yah, walopun bukan catering komersil karena sejauh ini hanya mengurusi pernikahan keluarga dan orang-orang terdekat saja, tapi jangan salah she's doing it profesionally. Alhamdulillah selama ini semua yang nikahannya diurusin sama mama berjalan dengan sukses dan lancar, termasuk pernikahanku dong tentunya, hehehe. Mama pun enggak hanya mengurusi masalah makanan saja, beberapa pernikahan benar-benar ditangani secara menyeluruh bagaikan EO, dari mulai pemilihan gedung, pemilihan perias, catering, acara hiburan, pokoknya semua deh. Hihi, canggih ya mamaku, seringkali amazed sama beliau yang otodidak belajar masak sampai bisa memanage masak untuk ribuan orang *bungkukhormat*

Sudah beberapa lama mama vakum dari dunia catering, hmm terakhir tahun 2010 kayanya. Tapi sekarang mama semangat lagiii, asyiiik :) Ini karena terus-terusan dikomporin sama anak-anaknya yang kepingin diwarisin usaha catering *halah* wkwkwkwkwk. Iyaa, saya dan adik saya ingin sekali memajukan usaha catering mama, supaya nanti kami tidak harus jadi karyawan seperti sekarang. Asik kan punya usaha yang sejalan sama hobi, usaha keluarga pula judulnya, aaah amiiinnn :)

Alhamdulillah begitu niatnya diucapkan mama untuk serius lagi nerima catering, dengan doa supaya bisa ngumpulin biaya ibadah haji, langsung dibukakan jalan sama Alloh. Weekend ini mama  terima order nasi kotak untuk acara JOB FAIR ITB yang diselenggarakan oleh CDC ITB, ga tanggung-tanggung 500 porsi mesennya, Subhanalloh. Mudah-mudahan ini jadi jalan pembuka menuju pesanan-pesanan lainnya, amiin.

Dan, dengan dimulainya lagi usaha catering mama, mama pun ingin punya nama baru untuk usahanya itu. Setelah melalui perdebatan alot *sokgaya :D* akhirnya diputuskan namanya adalah Asridasa Catering. Asridasa nih kependekan dari Ari, Sri, Asrida, dan Asrisa, haha, walopun jadi kentaranya kaya punya si aku doang ya ni catering, tapi mama loves it and decided to use it. Insya Alloh aku sama adikku udah punya bayangan where this gonna lead, semoga dimudahkan. Mohon doanya ya semuaaaaa :)

Oh iya, kalau ada yang butuh catering nasi kotak, snack nampan, kue tampah, atau bahkan catering untuk nikahan yang diselenggarakan di sekitaran Cimahi atau Bandung bisa kontak saya ya lewat Facebook saya. Rasa makanan Insya Alloh terjamin enak, soal harga bisa didiskusikan supaya sesuai dengan budget :)

Salam catering :)

2 komentar:

  1. wah dun punya katering,,hebat euy,,,salutt,,boleh atuh kirim2 ke antapani kalo aku dah disono,,hehe

    BalasHapus
  2. hihihi...baru merintis sayang...sok2 atuh kapan geura pindah ke bandung lg? *padahal aq juga masih di cilegon :p

    BalasHapus