Laman

Jumat, 26 Oktober 2012

Order : Original Klappertaart


Original Klappertaart ini pesanan Mba Heniek untuk hantara Idul Adha kemarin. Sempet riweuh karena awalnya yang pesan maunya diambil sebelum sholat Ied karena mau langsung dibawa ke Jakarta setelahnya. Tapi ga nemu-nemu alamat saya karena yg bersangkutan pendatang baru di Cilegon sama dengan saya, tapi kalo saya pendatang lama, hehehe. Akhirnya baru diambil setelah sholat Ied. 

Lucunya mba Heniek ini pertama menghubungi saya karna mau beli baju buat bayinya, eh malah saya "godain" sama dagangan kue, qiqiqi. Alhamdulillah katanya klappy-nya maknyus, semua keponakannya pada suka. Kalo gitu bakal sering order nih kayanya yaa *berdoa komat kamit* :D

Makasih ya mba sudah pesan klappy dari twinkle bake shop ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar